[Obat Mata 2018 ]- Harga , Komposisi , Dosis , Efek Samping Cendo Tobroson Minidose Tetes Mata 5ml - Obat Sakit Mata Alami

[Obat Mata 2018 ]- Harga , Komposisi , Dosis , Efek Samping Cendo Tobroson Minidose Tetes Mata 5ml - Obat Sakit Mata Alami,Tidak cuma sebagai penghias tidur saja. Namun arti mimpi ini banyak mengandung arti yang perlu kita tafsirkan.Memang banyak dari kita yang tidak menyadarinya.Bahwa mimpi bisa saja menjadikan sarana informasi kita dalam menghadapi hari esok.Namun [Obat Mata 2018 ]- Harga , Komposisi , Dosis , Efek Samping Cendo Tobroson Minidose Tetes Mata 5ml - Obat Sakit Mata Alami apakah ini masih perlu akan relefansinya atau tidak hanya kita lah yang mengetahuinya

Cendo Tobroson adalah salah satu tetes mata produk  dari cendo , pada siang ini saya akan memberikan komposisi dan dan juga cara pakainya . o ya langsung aja ya sobat kita lihata apa saja tentang komposisinya .

CENDO TOBROSON TETES MATA 5ML

cendo-tobroson-tetes-mata-5ml

Komposisi Cendo Tobroson :


Setiap ml mgd tobramycin 3.00 mg,dexamethasone sodium phosphate setara dgn dexamethason1.00mg

Indikasi Cendo Tobroson Minidose :


Infeksi mata bakteri superfisial atau adanya resiko infeksi bakteri yang membutuhkan kortikosteroid seperti: inflamasi konjungtiva palpebral dan bulbar, kornea dan segmen anterior bola mata, uveitis anterior kronik, luka pada kornea karena zat kimia, radiasi, terbakar karena panas atau karena penetrasi zat asing.
Perhatian

– Tidak dianjurkan untuk pemakaian jangka lama.
– Tidak dianjurkan untuk anak, ibu hamil dan menyusui.
– Hipersensitif terhadap kandungan obat tersebut.

Efek Samping Cendo Tobroson Minidose :


Pedih, rasa gatal , mata memerah.
Baca juga :  Obat Tetes Mata Gentamisin

Dosis Cendo Tobroson Minidose :

Dewasa : 1-2 tetes setiap 4-6 jam .Dosis dapat ditingkatkan 1-2 tetes tiap 2 jam selama 24-48 jam pertama, kemudian frekuensi harus diturunkan bertahap sesuai tanda-tanda perbaikan klinis.
Harga Cendo Tobroson : Rp 48.400

Saran :

Gunakanlah obat ini sesuai dengan resep dokter

Seiring dengan banyaknya isu yang berkembang akan [Obat Mata 2018 ]- Harga , Komposisi , Dosis , Efek Samping Cendo Tobroson Minidose Tetes Mata 5ml - Obat Sakit Mata Alamiini,membuat kita untuk berfikir ulang dalam menyakini ulasan [Obat Mata 2018 ]- Harga , Komposisi , Dosis , Efek Samping Cendo Tobroson Minidose Tetes Mata 5ml - Obat Sakit Mata Alamidiatas.Dan kami selaku dari pemilik portal ini tidak bertanggung jawab atas semua dari artikel [Obat Mata 2018 ]- Harga , Komposisi , Dosis , Efek Samping Cendo Tobroson Minidose Tetes Mata 5ml - Obat Sakit Mata Alamiini, kami hanya menyajikan informasi yang kami ambil dari berbagai sumber yang ada.Dan jika ingin menerapkan maka alangkah baiknya untuk mecari informasi lebih lanjutnya. Salam ngimpi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Obat Mata 2018 ]- Harga , Komposisi , Dosis , Efek Samping Cendo Tobroson Minidose Tetes Mata 5ml - Obat Sakit Mata Alami"

Post a Comment